Bupati Alor Dukung Penuh Persap Main di Bali Mewakili NTT

Bupati Alor Drs. Amon Djobo
Bupati Alor Drs. Amon Djobo

Kalabahi

Bupati Alor Drs. Amon Djobo mengaku bangga tim Persap Alor juara Soeratin Cup U-17 Tahun 2019 di Ende. Bupati menegaskan, ia akan mendukung penuh tim Persap U-17 mewakili NTT bermain ditingkat Regional di Bali, bulan Januari 2020.

“Jangankan ke Bali, ke Amsterdam pun kita bantu. Alor pernah bermain di Singapura ko? Yang Arifin Panara bawa. (Waktu) itu tahun 2016. Bermain sampai di Senayan ulang-ulang kita bantu ko. Pigi Denpasar saja itu urusan barang kecil dorang ko,” ujar Amon Djobo usai Rapat Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2020, Rabu (6/11) di kantor DPRD, Batunirwala.

Ditanya protes PSK Kupang mengenai usia pemain Persap yang diduga melebihi batas 17 tahun, Bupati Amon menghormati protes tersebut.

“Ya kalau usia lebih dari batas ya tidak boleh. Jangan bikin malu kita orang Alor. Kalau (pemain) usia sudah lewat ya tidak bisa. Kita harus jujur. Jangan bikin malu daerah ini,” katanya.

Menanggapi dukungan Bupati Alor, Sekretaris Askab PSSI Alor Abidin, apresiasi dukungan Bupati. Ia optimis Bupati akan beri perhatian penuh pada tim Persap main di Bali nanti.

“Saya yakin bapak Bupati pasti dukung penuh. Tim Persap juga sementara latihan untuk persiapan main di Bali,” jawabnya singkat kepada wartawan, Sabtu (9/11) di Kalabahi.

Usai kalahkan PSK Kupang dengan skor telak 4:1 di Final Soeratin Cup Ende, Persap berhasil merebut tiket mewakili NTT bermain di piala Soeratin Cup U-17 se-Nusra di Bali, Januari 2020. (*dm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here