Welem Maniyeni Ciptakan Aplikasi BJP Agen untuk Pembelian dan Pembayaran Produk Digital Termurah di Indonesia

CEO BJP Agen, Welem G. Maniyeni, S.Pd. (Foto: doc tribuanapos.net).
CEO BJP Agen, Welem G. Maniyeni, S.Pd. (Foto: doc tribuanapos.net).
Kalabahi – Direktur PT. Buwill Jaya Perkasa Welem G. Maniyeni, berhasil menciptakan Aplikasi BJP Agen yang bisa mengakses layanan pembelian dan pembayaran produk digital termurah di Indonesia.
Aplikasi BJP Agen dengan berbagai fitur layanan ini baru diluncurkan pada dua pekan lalu di Desa Fanating Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur.
Aplikasi ini sudah bisa diakses atau diperoleh melalui Play Store/Google Play. Lalu, seperti apa cara kerja dan manfaat Aplikasi BJP Agen ini?
Welem menjelaskan, BJP Agen ini merupakan aplikasi pembelian dan pembayaran produk digital termurah di Indonesia dengan mempermudah pembelian dan pembayaran menjadi lebih sederhana.
Baca Juga: https://tribuanapos.net/2023/08/23/tim-sith-itb-sosialisasi-penanganan-pasca-panen-dan-valorisasi-kemiri-di-alor/
Menurutnya, pembelian dan pembayaran produk menjadi sangat sederhana melalui Aplikasi ini karena dengan sistem 1 Aplikasi sekaligus menyediakan berbagai produk digital seperti: Transaksi Keuangan, Pulsa All Operator, Token PLN, Voucher Game Online, Tagihan PPOB, dan lain-lain.
Model Aplikasi BJP Agen
Model Aplikasi BJP Agen di Google Play atau Play Store
“Terima kasih 80 sahabat BJP Agen yang telah bergabung bersama kami melalui Play Store sejak tanggal 3-23 Agustus 2023. Hari ini dengan segala syukur kami ingin sampaikan bahwa Aplikasi telah berada di Play Store. Segera download untuk bergabung ya rekan-rekan,” kata CEO BJP Agen Welem Maniyeni, Rabu (23/8) di Kalabahi.
Baca Juga: https://tribuanapos.net/2023/08/24/bupati-alor-apresiasi-jefri-riwu-kore-yang-hadir-di-sidang-klasis-abal/
Welem mengungkapkan, ia berkomitmen menghadirkan inovasi karya Aplikasi BJP Agen ini menjadi bukti bahwa Putra Alor dari daerah 3T di NTT juga bisa berkontribusi bagi masyarakat, daerah dan bangsa Indonesia.
Ia berharap dengan hadirnya Aplikasi BJP Agen ini maka dapat memberikan layanan mudah, murah, cepat dan terbaik kepada pengguna smartphone di Kabupaten Alor dan di seluruh Indonesia.
Welem menjamin bahwa Aplikasi BJP Agen ini juga sekaligus akan menjamin keamanan data diri pengguna dari serangan siber, dan meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan kepada pengguna aplikasi layanan di masyarakat.
Baca Juga: https://tribuanapos.net/2023/08/23/sah-pdt-simon-petrus-amung-kembali-pimpin-klasis-abal-ini-hasil-pemilihan-mk-periode-2024-2027/
Model Aplikasi BJP Agen
Model Aplikasi BJP Agen
“Ini adalah kerja keras kami sebagai bukti membangun kepercayaan kepada agen dan publik. Kami menjamin bahwa pengguna layanan Aplikasi BJP ini akan aman dari serangan siber. Terima kasih 80 Agen yang telah bersama kami,” ujarnya.
Alumnus Universitas Tribuana Kalabahi ini, dengan bangga persembahkan aplikasi layanan online masyarakat BJP Agen untuk Nusa Kenari Alor, Flobamorata NTT dan Nusantara Indonesia.
“Kiranya Aplikasi BJP Agen ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Selamat bergabung dan bertransaksi gunakan produk karya anak daerah sendiri,” katanya penuh syukur dan bangga.
Baca Juga: https://tribuanapos.net/2023/08/23/bupati-alor-puji-kepemimpinan-ketua-klasis-abal-pdt-simon-petrus-amung/
Diketahui, PT. Buwill Jaya Perkasa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan website dan berbagai aplikasi layanan online.
Adapun Aplikasi BJP Agen ini merupakan salah satu bidang usaha klasifikasi baku lapangan usaha Indonesia (KBLI) dari PT. Buwill Jaya Perkasa dengan keputusan Kemenkumham RI Nomor: AHU-028214.AH 01.30 tahun 2023.
Anda bisa download Aplikasi BJP Agen ini di Play Store/Google Play atau menghubungi Nomor Admin BJP Agen: 082340539244 atau bisa melalui halaman Facebook: PT. Buwill Jaya Perkasa.
Berikut ini link download Aplikasi BJP Agen:
(*dm).