Simeon Pally Nyatakan Sikap Maju Calon Bupati Alor 2024

Drs. Simeon Th. Pally konferensi pers menyatakan sikap politiknya untuk maju Calon Bupati Alor tahun 2024, Sabtu (9/1/2021) di kediamannya, Moipali, Kalabahi.
Drs. Simeon Th. Pally konferensi pers menyatakan sikap politiknya untuk maju Calon Bupati Alor tahun 2024, Sabtu (9/1/2021) di kediamannya, Moipali, Kalabahi.

Kalabahi –

Drs. Simeon Th. Pally menyatakan sikap politiknya untuk maju bertarung dalam Pilkada Alor Provinsi NTT tahun 2024.

Pernyataan sikap Mantan Bupati Alor Periode 2009-2014 yang terkenal sebagai “Bapak Pendidikan dan Bapak Komoditi Alor” itu disampaikan melalui jumpa pers, Sabtu (9/1/2021) di kediamannya, Moipali, Kalabahi.

“Pada hari ini Sabtu tanggal 9 Januari 2021, berdasarkan amanat Undang-undang, saya bersedia maju sebagai Calon Bupati Alor pada Pilkada Kabupaten Alor yang akan datang,” demikian pernyataan politik Simeon Pally.

Baca Juga: https://tribuanapos.net/2021/01/08/ketua-dprd-alor-minta-aparat-keamanan-amankan-dony-mooy-yang-tanya-pejabat-curi-listrik/

Simeon Pally yang juga mantan Wakil Bupati Alor itu mengatakan niatnya maju sebagai Calon Bupati Alor tahun 2024 semata-mata hanya ingin melanjutkan kinerja pemerintahan sekarang demi tercapainya tujuan kesejahteraan masyarakat.

“(Niat saya maju calon Bupati ini) untuk melanjutkan program pemerintah daerah yang ada untuk kepentingan kesejahteraan rakyat Alor,” ujarnya.

Mantan Anggota DPRD Alor Fraksi Golkar itu lalu meminta dukungan doa dari para pendukung, simpatisan, keluarga dan seluruh masyarakat Alor agar ia bisa lolos bertarung dalam Pilkada mendatang.

“Mohon dukungan dan doa restu. Terima kasih,” pungkas Simeon yang di masa menjabat Bupati pernah membawa Alor raih prestasi Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Alor terbaik nomor tiga se-Provinsi NTT.

Baca Juga: https://tribuanapos.net/2021/01/08/bupati-alor-keluarkan-edaran-siswa-belajar-dari-rumah/

Simeon Pally juga menyampaikan selamat Natal dan Tahun baru kepada seluruh masyarakat Alor yang merayakannya. Kiranya damai Natal menyertai kita semua dalam menjalani aktivitas hidup.

Jumpa pers dilakukan dengan disiplin protokol kesehatan. Nampak hanya beberapa pendukung setia Simeon Pally yang hadir mendampinginya dalam jumpa pers tersebut.

Usai jumpa pers, para awak media diajak diskusi bersama mengenang kemajuan-kemajuan Alor yang pernah ditoreh Simeon Pally semenjak ia menjabat Wakil Bupati Alor Periode 1999-2004 dan Bupati Alor Periode 2009-2014.

Tonton video pernyataan politik Simeon Th. Pally nyatakan maju bertarung dalam Pilkada Alor tahun 2024:

(*dm).