Azer Laoepada Siap Dukung Ketua Golkar Alor Sulaiman Singh

Azer D. Laoepada, SM.SH
Azer D. Laoepada, SM.SH

Kalabahi –

Ketua DPD II Partai Golkar Alor Periode 2009-2019 Azer D. Laoepada, SM.SH, mengucapkan selamat atas terpilihnya Sulaiman Singh sebagai Ketua DPD Golkar Periode 2020-2025 pada Musda X, Sabtu (25/7) di Kalabahi. Azer siap mendukung penuh Sulaiman Singh dalam kerja politik Golkar memenangkan Pilkada 2023 dan Pemilu 2024.

“Saya Azer D. Laoepada selaku Ketua DPD Partai Golkar Alor Masa Bhakti 2009-2019, mengucapkan selamat kepada Soleman Singh, SH atas terpilihnya menjadi Ketua DPD Partai Golkar Masa Bhakti 2020-2025,” kata Azer, Minggu (26/7) di Kalabahi.

Baca Juga: https://tribuanapos.net/2020/07/26/mungkinkah-golkar-usung-pally-singh-di-pilkada-alor-begini-kata-laka-lena/

Azer siap mendukung penuh Sulaiman Singh memenangkan partai Golkar di Pilkada maupun Pileg 2024. Ia optimis Sulaiman mampu membawa partai Golkar kembali berjaya di Pemilu mendatang.

Selain itu, Azer juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus DPD Golkar Alor Periode 2009-2019 yang sudah turut berkarya bersamanya bagi eksistensi partai Golkar.

Azer yang kini menjabat Ketua Fraksi Golkar di DPRD Alor itu turut mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pengurus kecamatan dan desa. Karena mereka sudah bersamanya melewati rintangan politik di Golkar selama kurun waktu 2009-2019.

Baca Juga: https://tribuanapos.net/2020/07/26/ans-takalapeta-minta-hindari-politik-gunung-pantai/

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pimpinan partai Golkar kecamatan, desa dan kelurahan se-Kabupaten Alor atas kerja sama kita selama 10 tahun. Kita senantiasa merapatkan barisan dan mendukung Ketua DPD yang baru Bapak Soleman Sing, SH untuk kemajuan Partai Golkar ke depan,” pungakasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT Melky Laka Lena, mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama pimpinan Azer Laoepada. Dalam sambutannya di pembukaan Musda, Melky malah mempersilahkan Azer berdiri sebagai bentuk penghormatannya. (*dm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here