Polisi Benarkan, Sekretaris Bapenda Alor Ketangkap Selingkuhi Gadis SMA

Wakapolres Alor Kompol M. Arif Sadikin, S.H
Wakapolres Alor Kompol M. Arif Sadikin, S.H

Kalabahi, –

Polisi membernarkan peristiwa perselingkuhan Plt. Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Alor SS (57) dengan DN (16) yang merupakan siswa SMA di salah satu sekolah swasta di Kalabahi.

Kejadian tersebut terjadi, Rabu (4/12) sekitar pukul 19.00 wita di pekuburan Kelurahan Wetabua, Kecamatan Teluk Mutiara.

“Ya, kejadian tadi malam yang melibatkan salah satu pejabat daerah berinisial SS dengan anak di bawah umur, masih sekolah,” kata Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung, S.I.K., M.Si  melalui Wakapolres Kompol M. Arif Sadikin, S.H, Kamis (5/12/2019) di ruang kerjanya, Polres Alor.

Kompol Arief mengatakan, saat ini kepolisian sedang memproses kasus tersebut. Korban diketahui berstatus pelajar di salah satu sekolah swasta di Kota Kalabahi dan masih berusia di bawah umur.

“Untuk diketahui bahwa saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh anggota PPA kami. Terhadap pejabat dan korban itu masih kami mintai keterangan. Itu dilaporkan kakak kandung korban. Jadi sedang diproses,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Sekretaris Bapenda Alor, Propinsi NTT, SS, dipergok selingkuh dengan gadis cantik siswa SMA di pekuburan Wetabua, Rabu malam. Keduanya ditangkap warga saat sedang bugil. (*dm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here