Besok malam Ical Teman Duet Duta NTT Hamid Haan di Panggung Lida

Ical dan Hamid Haan
Ical dan Hamid Haan

Jakarta –

Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2020 memasuki babak Top 33. Besok Kamis, (12/3) malam, Ical akan menjadi teman duet Duta NTT Hamid Haan.

Hamid mengatakan, dirinya senang bisa berduet dengan Ical besok malam di Panggung spektakuler Lida 2020. Sebab Ical sendiri adalah sang Juara Dangdut Akademy 3, tahun 2016.

“Besok k Ical akan duet dengan Hamid di panggung Lida 2020. Rasanya senang sekali,” kata Hamid saat dihubungi tribuanapos.net di Jakarta, Rabu (11/3) malam.

Hamid belum ingin membuka judul lagu yang akan ia nyanyikan bersama Ical besok malam di studio Indosiar. Walau demikian, proses latihan sudah dilakukan seminggu ini sesuai jadwal yang ditentukan.

“Untuk lagunya biar besok perform nanti ya. Cuman (nyanyi) 1 lagu. Sekarang ini Hamid lagi fokus latihan sama k Ical,” ujarnya.

“Tantangan latihan itu ada kesalahan-kesalahan, misalnya salah tempo dan artikulasi. Tapi tadi sudah bagus lah. Pokoknya Hamid siap tampil besok dan berikan yang terbaik untuk NTT,” lanjut pria asal Bota, Kabupaten Alor itu.

Untuk bisa lolos ke babak berikutnya, Hamid meminta dukungan doa dan voting dari seluruh masyarakat NTT khususnya Alor.

Baca Juga:

https://tribuanapos.net/2020/01/17/hamid-haan-wakili-ntt-di-ajang-liga-dangdut-indonesia-2020/

Apabila presentasi voting Hamid besok menurun dari peserta lain maka satu-satunya wakil NTT itu dipastikan tersenggol dari panggung Lida 2020.

“Besok, hanya voting yang bisa membawa Hamid lolos ke babak berikutnya. Mohon dukungan doa supaya Hamid bisa lolos ya.”

“Untuk masyarakat NTT dan Alor khususnya, Hamid mohon voting Hamid sebanyak-sebanyaknya melalui aplikasi tokopedia. Di aplikasi tokopedia bisa voting 3 kali gratis setiap hari. Mohon voting juga melalui SMS prabayar di aplikaksi tokopedia dengan cara ketik Lida Hamid kirim ke 97288,” pintanya.

Hamid juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya hingga bisa lolos ke Top 33. Ia memastikan akan tampil terbaik membawa nama NTT di panggung Lida 2020 besok malam.

Hamid, Aco, Andari bergabung di Top 33 Grup 8 Lida 2020. Ical menjadi pendamping duet mereka besok malam.

Bagi anda yang belum voting, silahkan buka aplikasi tokopedia di play store dan voting Hamid sebanyak-banyaknya. Hanya voting yang bisa mengantarkan Hamid merebut tiket juara Lida 2020.

Diketahui, wakil NTT Keket pekan lalu tereliminasi dari panggung Top 44 Lida 2020. Keket terpaksa harus pulang ke Alor karena votingnya tidak melebihi peserta dari Propinsi lain. Kini wakil NTT yang tersisa hanya Hamid Haan. Ayo vote Hamid sekarang juga. (*dm). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here