Daftar ke Kesbangpol NTT, DPW PRIMA Siap Bertarung di Pemilu 2024

DPW PRIMA NTT ketika diterima Sekretaris Kesbangpol NTT Regina Maria Manbait di ruang kerjanya, Selasa (23/11/2021).
DPW PRIMA NTT ketika diterima Sekretaris Kesbangpol NTT Regina Maria Manbait di ruang kerjanya, Selasa (23/11/2021).
Kupang –¬†
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur (DPW PRIMA) Provinsi NTT, melakukan kunjungan silaturahmi pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi NTT, Selasa, 23 November 2021. Silaturahmi ini sekaligus mendaftarkan partai PRIMA ke Kesbangpol untuk mengikuti pemilu di tahun 2024.
Perwakilan DPW PRIMA NTT diwakili Ketua PRIMA Antonius Afeanpah, Sekretaris Yosep Asafa, Wakil Ketua Debroi Albert Feni, Bendahara Gabriela Mono ini disambut hangat oleh Sekretaris Kesbangpol Provinsi NTT Regina Maria Manbait, di ruang kerjanya.
Dalam arahannya Regina Manbait mengapresiasi kehadiran DPW PRIMA NTT yang sudah bersilaturahmi dan mendaftarkan keberadaan partainya kepada Pemerintah Provinsi melalui kantor Kesbangpol NTT.
Baca Juga: https://tribuanapos.net/2021/11/20/bupati-alor-marah-dau-dipangkas-rp-19-miliar-ancam-kembalikan-dana-pusat/
“Sebagaimana nama partainya yang memberi kesan spirit yang tinggi, PRIMA harus menjadi partai yang memberikan solusi bagi masyarakat kecil yang membutuhkan sentuhan perubahan,” kata Regina memberikan harapan yang besar pada PRIMA.
“Jika nanti telah punya wakil di parlemen, Partai PRIMA harus terus konsisten membela kebenaran dan berjuang sekuat tenaga untuk masyarakat kecil,” lanjut Regina.
Ketua DPW PRIMA NTT Antonius Afeanpah menjelaskan, partainya melakukan pendaftaran di Kesabngpol hari ini pasca Musyawarah Wilayah pada 21 Oktober 2021 lalu, dengan maksud memenuhi syarat formil guna bisa mengikuti pemilu di tahun 2024.
Antonius menyampaikan bahwa sebagai anak-anak muda yang sudah lama berjuang di luar sistim, Partai PRIMA dibangun sebagai alat perjuangan politik yang diharapkan nanti bisa menjadi alat politik perjuangan di dalam sistim politik formal yang ada.
Baca Juga: https://tribuanapos.net/2021/11/22/bupati-alor-ajak-dprd-ribut-di-klhk-minta-alih-fungsi-hutan-relokasi-korban-seroja/
“Karenanya, kami harus banyak belajar dan mendapatkan masukan yang baik dari semua unsur, termasuk dari Pemerintah Provinsi NTT melalui Badan Kesbangpol,” ungkapnya.
Setelah kunjungan ini, Antonius memastikan bahwa pihaknya pun akan menjadwalkan kunjungan silaturahmi ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi NTT dalam waktu dekat.
Selain itu, DPW PRIMA juga dipastikan akan menjadwalkan silaturahmi dengan pimpinan organisasi-organisasi sosial maupun tokoh-tokoh lokal untuk mendengarkan masukan dan mendiskusikan program-program perjuangan PRIMA sebagai partainya orang-orang biasa. (*tim/tp/dm).